Monday, March 23, 2009

Yang Terjadi Hari ini

Ya gitu seperti biasa, nothing special (kecuali gue ngerasa jadi agak berandal).

5.15 am: Bangun, dengan perasaan heran kenapa udah ada di kamar dan diselimutin, perasaan semalem koleps di depan TV. Mandi.

5.30 am: Selesai mandi. Pake seragam, shalat Subuh, terus sarapan, abis itu baru pake jilbab (sayang kalo jilbabnya kena susu--gue sarapan pake sereal).

6.00 am: Berangkat sekolah. Liyer-liyer di mobil, dengerin CD Ost. High School Musical 3: Senior Year.

6.30 am: Sampe di sekolah. Taruh tas di kelas, nongkrong seperti biasa di kelas VIII - D.

7.00 am: Balik ke kelas VIII - B, ikrar, berdo'a bareng, terus tadarus.

7.30 am: Ulangan ekonomi. Dapet delapan puluh (soalnya susah gila!), tapi lumayan lah, segitu aja udah tertinggi di kelas (inilah yang membuat gue kadang-kadang bersyukur masuk kelas non-unggulan).

8.30 am: Agama ma Pak Jamil. Ngerjain bundel soal, dilanjutkan dengan kemarahan Pak Jamil karena hampir 99, 99% ribut. Pak Jamil teriak ke Dion, "Dion, kalau mau nyanyi maju ke depan, biar Pak Jamil denger!" Padahal pas beliau marah-marah, gue nyanyi-nyanyi lirih, "All I wanna do is be with you...be with you. There's nothing we can't do...just wannabe with you...only you. No matter where life takes us...nothing can break us apart. You know it's true...I just wannabe with you..."

10.00 am: Makan siang, makan mie goreng + pangsit, terus minum es teh. Nadhirah gak masuk, jadi tadi cuma bareng Riri, Aulia, Ami, Jundi, ma Tata.

10.30 am: Bahasa Inggris ma Miss Melly (kata Miss Melly ada anak VIII - B yang pake minyak wangi terus baunya kecium banget. Oke, gue pake minyak wangi, tapi masa kecium banget sih?). Miss Mel gak keliatan sedih atau apa, tapi gue tetep kasian ma beliau.

11.00 am: Fisika bareng you-know-who. Rencana nyetrum gagal total, jadi gue ma Nashya, Merpati, Farah, ma Bimo main bingo bareng (gue kalah terus, d**nit!). Dilanjutkan dengan ABC Lima Dasar, dan gue gak terlalu buruk lah di permainan ini.

0.30 pm: Shalat Dzuhur, terus abis itu lanjut siap-siap buat kelas TIK.

1.00 pm: Masuk kelas TIK. Sebelumnya Carin ketemu gue, dan dia bilang gue wangi banget (ampun deh...masa gue pake minyak wangi jam 6.30 am dan baunya masih kecium jam 1.00 pm?). Lupa bawa LKS, balik ke kelas VIII - B buat ambil LKS (ternyata LKS-nya ketinggalan, sial!). Balik lagi ke kelas komputer, kerjain LKS di kertas.

2.30 pm: Pulang, naik jemputan. Hujan deres.

3.30 pm - sekarang: Sampe rumah. Belajar Al - Qur'an sebentar, terus OL Facebook dan bikin fanfiction, terus buka blog. Upload fanfiction, ngecek fanfiction yang lama dan dapet tiga reviews (yay!) dan semuanya bagus-bagus. Kasih review ke author selain gue yang bikin fanfic High School Musical berbahasa Indonesia.

Ya gitu deh...

No comments:

Post a Comment