Thursday, March 12, 2009

Welcome to My Life

Well, hari ini nothing special lah. Bangun jam 05.10, ke kamar mandi, kemudian menyadari bahwa I got my period (kalo di-bahasa Indonesia-in nggak enak). Mandi, sikat gigi, terus pake seragam (kemeja putih + rok ijo + jilbab). Sarapan pake roti keju + cokelat + madu. Terus minum vitamin, abis itu nonton siaran ulang Barcelona vs Lyon (5 - 2, euy!). Abis itu baca koran pagi yang baru dianter, terus naik ojek deh ke sekolah.

Sampe sekolah taruh tas di kelas, terus nongkrong bentar di kelas VIII - D sampe kelas dimulai. Bahasa Indonesia--hmm, gue ngehabisin sebagian waktu gue di kelas dengan baca novel Ayat-ayat Cinta, dan ngedengerin pelajaran cuma sepintas (sori, Bu...). Terus matematika, ngerjain latihan, abis itu ke makan siang di kantin--hari ini gue makan mie ayam. Terus balik ke kelas, dan dapet kabar buruk bahwa nilai ulangan geografi gue delapan puluh delapan (perasaan ngerjainnya udah bener deh). Tapi di satu sisi gue ngerasa lega karena gue draw sama orang yang gue anggap kompetitor. Terus belajar PKn, berusaha ngumpulin bonus sebanyak-banyaknya. Abis itu ke perpustakaan, dengerin kultum (not really). Abis itu denger pengumuman, beli minum di kantin, terus nongkrong lagi di kelas VIII - D sampe kelas mulai.

Ulangan bahasa Inggris, soalnya enam puluh, PG semua, gak terlalu susah. Cuma stuck di nomor empat puluh enam sama berapa...gitu gue lupa. Terus baca Ayat-ayat Cinta lagi sampe bel, abis itu ke jemputan sambil jalan menembus rintik-rintik air hujan. Di jemputan, ngobrol sama temen-temen, sesekali ngelamun ngeliatin banjir. Sampe di rumah, lepas seragam (di balik seragam udah pake kaos + celana basket), OL, sambil minum teh anget (ritual tiap kali hujan deres). Jam 18.15 mandi sore, keramas, sikat gigi, cuci muka, ganti baju (langsung pake piama). OL lagi, chat ma Nashya, terus ngerjain PR sejarah. Sekarang ini lagi chatting ma Nashya ma Michael, terus nonton siaran ulang pertandingan Los Angeles Lakers vs Houston Rockets. Gue pegang Rockets deh, males kalo Lakers masuk playoff.