Friday, May 7, 2010

UN: Sucks

Ok, hari ini kan pengumuman hasil UN.

Harusnya gue nungguin Pak Pos yang sialnya sampe sekarang belum dateng-dateng, tapi karena udah gasabar (sifat alamiah nih), yaudah kan gue telepon Bu Ai (wali kelas gua).

Katanya alhamdulillah Virsestien lulus 100%...wah girang nih kan siapa tau ada hal-hal yang tidak diinginkan...gitu deh. Tapi kan belum ketauan NEM-nya, justru itu yang paling ditunggu-tunggu. Kalo NEM-nya jelek mah...wassalam.

Gue sms Bu Ai, nanyain NEM gue. Soalnya anak-anak JP lain juga udah pada tau, yaudah gue sms.

Ini balesan dari Bu Ai:

"Nilai enta 34.05"

Langsung shock gua.

Nangis.

Kecewa.

Frustrasi.

Parah deh pokoknya.

Oke gue tau segitu masih lumayan, tapi plis ya, ini UN! Rata-rata 8.0 itu jelek lah kalo UN! Anjrit parah banget sumpah kecewa, malu banget guaaaa.

Maaf ya semua, gue nggak bisa ngasih yang lebih bagus dari 34.05.


But at least I've been honest, I didn't cheat. I did it all by myself.

Cuma ya tetep ajaaaaaaaaaaaaaaaa.

Temen-temen gue banyak yang 36, 37, lah gue gimana?

34.

Jelek banget sumpah.

Ngeselin.

Jujur sih jujur, tapi kalo kayak gitu mah...

Au ah ngeselin banget.

Kecewa gua.

Apa gue kurang belajar ya?

Apa gue ngehitamin LJK-nya kurang mantep?

Apa soalnya terlalu susah?

Ga tau :'( :'( :'(.

Ya segini aja, yang jelas gue KECEWA BERAT.

Adios.

No comments:

Post a Comment