Friday, May 28, 2010

Hari Ini

As usual, gue bangun siang hari ini. Tidur jam...02:30 am, nonton pertandingan Henin vs Zakopalova. Kan set pertama Henin menang 6 - 3, set kedua mimpin 3 - 2. Eh tau-tau pertandingan ditunda karena sudah gelap -_______-...okelah gue paksain tidur.

Teyuzzz (?)...gue main komputer, ngecek visa Australia gue udah jadi apa belom (ternyata belum jadi, hebat ya?), dan sarapan dengan mie ceker ayam yang dibeliin enyak gue tercintah...mmm lezadh deh, mau?

Habis itu, gue yang aslinya ga pernah mandi dua kali sehari kalo libur, dipaksa mandi sama enyak gara-gara gue diajak ke Blok M? Ngapain ke Blok M? Jadi gini, Kawan-kawan, mobil enyak gue kan Toyota Yaris, terus beliau mau ikut undian gitcuuuu...hadiahnya produk-produk Apple kayak Macbook Pro, iPod, segala macem deh. Asli banget gue sebenernya males ikut, gue sampe mohon-mohon, "Sebentar aja ya perginya...gausah lama-lama ya...sebentar ya...". Hahaha soalnya gue mau nonton lanjutan pertandingan Henin, terus acara TV favorit gue, Game, Set, & Mats. Tapi yah enyak memaksa mau diapain lagi? T_T

Sebelum ke Blok M, jemput temen enyak dulu di Tebet. Habis itu cabs deh ke Blok M. Di sana gue duduk dengan manis di tempat undian itu, dan dengan susah payah membuat semacam akrostik dengan kata kunci Y-A-R-I-S...nah, akhirnya gue dapet apa? iPod Shuffle...alhamdulillah deh, lagian kalo dapet Macbook Pro juga paling gue jual, OS favorit gue mah Windows Man.

Habis itu gue beli satu kemeja, kayaknya bermanfaat buat nikahan Bu Ejha hari Minggu :D. Nah, terus pulang deh.

Kan sebelum pulang mampir dulu ya ke temen enyak...nah yang ngeselin tuh ENYAK NYASAR, sampe nanya bolak-balik nyari jalan tol ohmayGat enyak gue T_T...walhasil Game, Set, & Mats dan lanjutan pertandingan Henin gue ga nonton (tapi alhamdulillah Henin menang 6 - 3, 6 - 3 :D :D :D).

--------ganti topik--------

Gue currently membaca novel The Godfather. Ceritanya gue lagi ke Gramedia, terus gue mau beli novel The Curious Case of Benjamin Button. Harganya mahalanjir...terus bokap gue ngusul gue beli The Godfather, lagian kan The Curious Case of Benjamin Button gue udah baca e-book-nya. Tebel, tapi SERU BANGET deh, gue pas baca kebayang-bayang wajah Michael Corleone yang...ganteng awawaaaawwww, atau Fredo Corleone yang (menurut gue) rada blo'on.

Gue bacanya agak lama nih, soalnya novelnya emang berat, tapi seru banget kok kalo dibaca. Dan gara-gara buku itu gue jadi agak sedikit naksir Sonny Corleone :p. Thumbs up lah buat Mario Puzo!

Adios!

PS: Ask me anything ya...http://formspring.me/entafdr hahaha thx.

No comments:

Post a Comment