Friday, May 28, 2010

Dufan Again!

Hei Semua...hahaha oke gue mau cerita soal Dufan. Telat sih hahaha tapi biarlah, kan alon-alon asal kelakon. Ngerti? Alhamdulillah. Ga ngerti? It's ok! Oke, lanjut!

Jadi gue sama IX - D-ers (kata Rangga IX Debora--Deretan Bocah Rame -__-) beberapa hari yang lalu pergi ke Dufan...tepatnya tanggal 25 Mei, right on my 15th birthday! Hehehe senang sekali dakuuuu.

Gue baru tidur jam 01:00, habis perayaan kecil-kecilan ditemani pacarku, si Top (laptop maksudnya) dan sepotong Oreo cheesecake :9 (enak loh). Kemudian membalas sms yang masuk, ngucapin happy birthday. Dan sms pertama yang masuk adalah dari --> Maya Adlina. Thanks May muah muah muah!

Bangun pagi gue mandi, ganti baju, siap-siapin barang, nungguin sopir, habis itu cabs ke rumah Riri Pas gue nyampe udah ada Dita, Jundi, Maya, Riri (iyelah --"), Nadhirah, Ami, Tika, Anggi, Ledya, Echa, Tata, Hilman...banyak deh. Terus pas mau berangkat, Awan dateng. Lanjut, berangkatlah kita ke Dufan.

Pertamanya ngantri tiket dulu. Antriannya puanjang gila...eh kan katanya kalo bawa STNK sepeda motor bisa diskon 50%, tadinya gue mau bawa, ternyata STNK sepeda motor gue dibawa bapake ke luar kota. Jadilah gue bayar harga normal, tapi gue bersyukur deh, soalnya yang bayar pake STNK tuh antriannya ANJRIT PANJANG GILA, sumpah kasian gue liat temen-temen gue yang bayar STNK, ckckck.

Wahana pertama adalah Journey to the Center of the Earth. Wahana favorit gue karena ga terlalu bikin mual hahaha :p...lumayan seru deh. Habis itu naik pontang-pontang, kan gue sama Riri, anjrit ketindih gua -_-, untung si Riri masih tergolong kurus. Belum hilang pusing, kita naik ombang-ombang. Anjrit bener ye pas ini perut gue bener-bener langsung pusing, kepala gue langsung mual. Untung gasampe muntah, tapi sensasinya itu menjijikkan banget ya Allah.

Kemudian perang bintang. Eh pas perang bintang itu kan ada cowok bule gitu sama ceweknya...nah si cowok bule itu sekilas matanya mirip banget sama John Isner, jadilah gue curi-curi pandang sedikit. Gantengan Isner sih, cuma matanya itu loh sekilas mirip hahaha. Habis itu makan, kemudian shalat.

Kan pada ngantri niagara-gara ya, si Jundi ga mau ikutan karena dia males. Gue ikutin dia, soalnya gue lagi ga mood basah-basahan. Gue, Jundi, Irham, Hilman, Awan, Ryan, sama Atiqi memutuskan nonton...balada kera. Agak lucu juga sih, kera nyanyi-nyanyi gitu :p. Habis itu pada mau ngantri arung jeram, gue dan beberapa yang lain memutuskan naik ontang-anting.

Seru, cuma pas ontang-antingnya ditinggiin, gatau kenapa gue langsung takut, jadilah gue teriak-teriak gajelas demi menghilangkan rasa takut. Terus kan pada mau naik kora-kora, berhubung gue ada pengalaman buruk pas naik kora-kora bareng dM tahun lalu, gue nungguin. Eh ternyata...............hujan. Gue, Dita, sama Irham nunggu di salah satu restoran deket situ, nungguin yang lain. Semua wahana diberhentikan karena hujan (wajib lah itu). Terus pada duduk-duduk di restoran itu, beberapa ada yang ganti baju.

Habis itu kita foto-foto, terus cabut ke Taman Kuliner. Mas-mas di sana kocak banget deh ahahaha...terus makan, karena gue kenyang banget jadinya cuma makan pempek sama minum cappuccino aja.\

Then, gue nganterin para cewek ke rumahnya masing-masing. Pas mau ke rumah Ami, tau-tau si Echa bilang, "Eh tuyul itu keriting ya?" Yang lain ngalihin pembicaraan, soalnya udah malem banget waktu itu, eh sopir gue malah ngomongin genderuwo -___________-.

Kemudian nganterin Tika, Maya, dan Echa ke PK (Persada Kemala). Terus ke Cikas nganterin Anggi sama ke Galaxi nganterin Dita.

Pemberhentian terakhir...CKP, nganterin Nadhirah. CKP tuh deket lah sama rumah gue, naik sepeda juga nyampe kali.

Sampai di rumah, gue bales-balesin ucapan selamat ultah di Fb dan Twitter. Capek, tapi menyenangkan!

So far it's the greatest birthday I've ever had...thanks everyone for make May 25 wonderful!

:)

PS: Lagi Roland Garros nih, seru banget! Besok (kalo gasalah) Henin lawan Sharapova, tadi Roger menang 6 - 4, 6 - 0, 6 - 4 lawan J. Reister. Jagoan gua? Gausah nanya deh, jelas ROGER dan HENIN doooooong!!!!!!!!!!!! Good luck all! I know you guys will win!


Adios!

No comments:

Post a Comment