Friday, May 7, 2010

Alhamdulillah, Innalillahi T_T

Ok gue kembali.

Barusan dapet rincian nilai dari Bu Ai.

Bahasa Inggris: 9.6 (reaksi: Nanggung, 0.4 lagi hahaha -_-, tapi alhamdulillah :D)

Bahasa Indonesia: 9.2 (reaksi: Alhamdulillah bangeeeet)

Matematika: 8.5 (reaksi: ALHAMDULILLAH YA ALLAH YA TUHAN KAMIIIIIII--sori lebay tapi menurut gue nilai matematika segini tuh anugerah Tuhan bangeeeeeeeeet :'D)

IPA: 6 koma (reaksi: T_________________________T screw you!!!!!!!!!!)

Hahaha padahal gue kira, gue jatuhnya di matematika, guru-guru + orangtua juga ngiranya begitu *ckckck segitu parahnya ya? Hahaha*, ternyata malah di...IPAsucks. HUAAAAAAAAAAA IPA GUA SEGITU COBA :'( :'( :'(.............KUKUTUK KAU JADI BATU SEPERTI MALIN KUNDANG! *???*

Hahaha kayaknya ada hal non-teknis yang berpengaruh...ehm, mungkin Anda tahu?

Teyuzzzz (?), tadi Bu Ai nelepon gua, bener-bener deh sumpah, mood gue jadi balik.

Bu Ai: "Enta kamu ga sedih kan?"
Gue: "Hahaha dikit sih Bu." --> boong, mata gue bengkak asal lo tau
Bu Ai: "Nggak usah sedih, kamu ga terendah di kelas kok."
Gue: "Oh ya ya Bu. Rincian nilainya gimana ya?"
Bu Ai: "Bahasa Inggris 9.6, IPA 9.2, matematika 8.5..." --> langsung sumringah
Gue: "Ah yang bener Bu!?"
Bu Ai: "Iya Ibu juga kira kamu bakal jatuh di matematika, tapi IPA yang jatuh ternyata."
Gue: "IPA-nya berapa?"
Bu Ai: "6 koma...waduh IPA-nya ini bukan matematika Ta..."
Gue: "Oh yaampun hahaha." --> pura-pura biasa aja padahal hati meledak (gadeng)
Bu Ai: "Ya, makanya kamu nggak usah sedih ya, justru Ibu yang sedih harus kehilangan kamu karena nanti masuk Global, sayang aja kita kehilangan potensi luar biasa..." --> AMIIIIIIIN
Gue: "Hahaha iya Bu iyaaa..."

Ya yang Bu Ai bilang itu gue jadi...agak optimis lah, sama diri gue sendiri. Well, mungkin gue ga bakat di eksakta, tapi yang lain? Makanya gue muntab banget sama pemerentah yang cuma ngeliat kecerdasan berdasarkan empat pelajaran UN, padahal jelas-jelas kecerdasan orang beda-beda, yegak? Yang kenal gue taulah where I'm good at.

Tapi ya...gue gabisa boong, gue masih sedikit kecewa sama nilai 34 itu. But I'm trying to keep smiling and be happy :').

Dan buat Temen-temen makasih banget ya, for being the spirit in my life. For now, I love you more than anything in this world :'). Your smile is my happiness, your tears is my sorrow *ecie gombal hahaha -_-*.

Oh ya, ini lima lagu yang sering gue dengerin akhir-akhir ini:

Five for Fighting - World
Florence and the Machine - Kiss with a Fist
Herbert Gronemeyer - Celebrate the Day
Johnny Hallyday - L'Envie
K'naan - Wavin' Flag




Enak-enak deh sumpah hahaha.

Adios!

No comments:

Post a Comment