Monday, May 10, 2010

Not Such Good Days

Jadi...hahaha -_- *paanze*.

Kok jadi gajelas gini? Oke, gue mau cerita aja nih, Kawan.

Mulai dari mana ya?

Pertama gue mau curhat, dua hari kemaren bener-bener bukan hari yang bagus buat nonton olahraga. Sialnya keterlaluan nih sumpah...ga sepakbola ga balapan F1 ga tenis sama aja lagi ga hoki.

Di sepakbola, CHELSEANJING JUARA EPL!!!!!!!!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAA SUMPAH YAAAAA...padahal MU udah menang 4 - 0 kemarin!! Tapi Chelsea juga menang 8 - 0 -_- sama Wigan, yaudah this year's EPL trophy belongs to Chelsea. Keselkeselkesel!!!!!!!! Udah Barcelona ga masuk final Champions League, sekarang MU ga menang EPL! Mana top skorer EPL-nya...Drogba lagi ya Allah sabaaaar.

Di F1, ban mobil Hamilton pecah pas tinggal 2 lap lagi selesai -______-"...ah sial banget ya, terus Schumacher juga ga dapet podium (lagi), Rosberg yang sedikit-sedikit mulai gue dukung (gara-gara Fina nih) kemaren mainnya ga bagus...keseeeeeeeeeeeelllllll! Alhamdulillah sih Alonso dapet podium kedua, cuma ya nyesek aja sama Hamilton, plis ya udah tinggal 2 lap lagi malah bannya pecah!!!

Di tenis, nah ini yang paling sial. Hari Sabtu Roger kalah sama Montanes di semifinal ATP Estoril T_T, terus Kuznetsova kalah sama Pe'er di putaran pertama WTA Madrid...yes, putaran pertama. Dan mereka berdua kalah straight sets...kuesele Rek -_-. Terus hari Minggu, Sharapova kalah sama Safarova, 4 - 6, 3 - 6...ahsial bet yak gue udah berharap Sharapova menang dia malah kalah, Safarova mah giliran gue pengen dia menang malah kalah, pas gue pengen dia kalah malah menang. Dan yang paling parah...HENIN KALAH NJIR, kalah di putaran pertama Madrid, dan...on clay court, for God's sake! Kalahnya...6 - 4, 5 - 7, 0 - 6. 0 - 6!!!!!!!!!

*ganti topik*

Kan tadi gue ke sekolah, ngebagi-bagiin piagam lomba di Tamsel sama ngambil ijazah sementara. Ok, nilainya ga buruk-buruk amat lah US dan UP-nya, tapi ya tetep aja, orangtua gue ga bakal naik panggung nanti pas wisuda. And I'm really sorry about that. I'm not able to give the best to them.

Nah ini gue mau cerita sedikit deh. Kan cadangan swasta gue tuh di Global Prestasi School ya, nah banyak yang agak gimana...gitu sama keputusan gue. Gue ditawarin Kemang, Labschool, sama Pangsoed, tapi gue pilih Global. Orang-orang beberapa ada yang gini, "Ih kan Global begini...begitu...banyak Tionghoa..." Ok, alasan banyak Tionghoa itu alasan terbodoh yang pernah gue denger. Emang kenapa dengan Tionghoa? Ada yang salah? Mereka juga manusia, fitrah mereka orang Indonesia juga, Coy. Jelas-jelas banget ada di semboyan negara kita, Bhinneka Tunggal Ika. Biarpun mungkin beda ras, beda warna kulit, beda bentuk mata, tetep aja kita satu, satu bangsa Indonesia.

Terus karena, Global bukan sekolah beragama. Please, gue memandang jauh ke depan, ga cuma sekarang-sekarang aja. Udah cukup gue 11 tahun masuk sekolah beragama, gue rasa sekarang saatnya gue belajar bergaul di lingkungan yang heterogen, toh gue kira gue udah cukup dewasa. Orang-orang di seluruh dunia ga cuma Muslim aja, dan gue nyadar banget soal itu. Kalo gue kelamaan bergaul di lingkungan yang homogen, takutnya nanti pas udah dewasa, ketika gue berinteraksi di lingkungan yang heterogen, gue bisa kagok. Daripada kagok nanti mending dilatih dari sekarang kan? Ga ada salahnya bergaul sama orang yang berbeda keyakinan, toh Tuhan kita sama. Yang beda cuma cara kita menyembahNya kan?

By the way, ada sedikit insiden waktu gue pulang sekolah tadi. Dan sekarang kedua lutut gue sakit. Tanya kenapa...?

Adios!

No comments:

Post a Comment