Thursday, July 1, 2010

Mood Nge-Blog

Halo Teman-teman Semua,

Nah sekarang gue lagi agak mood buat nge-blog nih. Pertama-tama mau cerita aja...Wimbledon tahun ini tuh N-G-E-S-E-L-I-N. Ya lo bayangin Henin kalah di babak keempat, dua hari kemudian Roger kalah di perempat final. Please ya Roger itu juara bertahan, terus dari tahun 2003 dia nggak pernah ga lolos ke final Wimbledon! Dikalahin sama Berdych itu elah taeeeeeeeeeeeeeee -_-...udah gitu minggu depan Roger bakal turun ke No. 3, rankingnya disalip sama.............Djoko. O em ji plis deh si Djokooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

*ganti topik*

Ga nyangka ya bentar lagi liburan kelar, masa-masa begadang + bangun siang berakhir dong T_T...tapi asiknya kan masuk sekolah baru, ketemu temen baru, guru baru, gebetan baru, Selandia Baru, Pasar Baru, Pekanbaru...........oke galucu. Yah intinya semuanya baru deh, dan gue sementara insya Allah di Global Prestasi School, Bekasi. Yaps, gue ga daftar negeri lagi sejak ga diterima di RSBI 81. Bukannya gue nyerah atau apa, tapi gue males aja beribet ria sama sekolah negeri DKI/Jawa Barat...lo taulah kalo di Indonesia sekolah negeri ribetnya kayak apa. Well, buat temen-temen yang daftar negeri good luck ya.

Terus ya...Twitter gue eror gitu. Udah berapa lama kok ga ada follower request, mentok mulu followers gue. Gue udah ngira ada yang eror gitu soalnya orang ada yang mau follback gue tapi gabisa. Yaudah kemaren gue unlocked Twitter gua (sekarang udah di-lock lagi sih), alhamdulillah orang yang mau follback gue udah bisa sekarang, tapi pas di-lock ya gabisa request gitudeh -_-.

Oh ya, gue lagi suka soundtrack film The Godfather yang judulnya "Speak Softly Love", atau versi bahasa Sisilia-nya "Brucia La Terra". Enak banget itu lagunyaaaaaaaaaa...kalo yang versi Inggris yang nyanyi Andy Williams, kalo versi Sisilia yang nyanyi Franc d'Ambrosio. Si d'Ambrosio itu juga yang meranin Anthony Corleone (anak cowoknya Michael Corleone). Kalo lo udah nonton The Godfather Part III, tau kan pas Anthony nyanyi, terus Michael (Al Pacino) flesbek pas dia nikah sama istri pertamanya, Apollonia (Simonetta Stefanelli)? Nah lagu yang dinyanyiin Anthony itu judulnya "Brucia La Terra".

Versi bahasa Inggris:


Speak softly love, and hold me warm against your heart
I feel your words, the tender trembling moments start
We're in a world...our very own
Sharing a love that only few have ever known


Wine-colored days warmed by the sun
Deep velvet nights when we are one


Speak softly love, so no one hears us but the sky
The vows of love we make will live until we die
My life is yours...and all because
You came into my world with love, so softly love


Wine-colored days warmed by the sun
Deep velvet nights when we are one


Speak softly love, so no one hears us but the sky
The vows of love we make will live until we die
My life is yours...and all because
You came into my world with love, so softly love

So sweet banget yaaaa lagunyaaaaaaaaaa...:D :D :D

Soal World Cup...pada dukung siapa? Gue BRAZIL dong...dari jaman gue masih cadel (gue mulai nonton bola kelas dua, dan waktu itu masih cadel -__-) gue udah dukung Brazil! Go go Selecao!

Eh Eclipse udah rilis kan ya? Nah gue males nonton beneran, kan dari sononya gue ga begitu suka The Twilight Saga (baca novelnya cuma penasaran doang), jadinya males, apalagi New Moon juga gue ga nonton. Gue lebih tertarik denger salah satu lagu filmnya, judulnya "Heavy in Your Arms", yang nyanyi Florence + the Machine. Kan temen gue ada yang suka banget sama Florence + the Machine, gue denger lagunya kok enak, pas tahu kalo ada lagunya yang jadi sontrek film Eclipse langsung deh gue dengerin, dan gue donlot. Oke kok lagunya (y). Soal film, gue lagi nungguin Harry Potter and the Deathly Hallows! Pasti seru parah itu aaaaaaaaaaa novelnya aja bener-bener seru dan bikin gue sedih karena ga nyangka Harpot udah selesai!

Oh ya hari ini banyak yang anniversary, happy anniversary ya.

Oh ya, ada kabar buruk nih dari dunia pertenisan. Lo tau Jennifer Capriati kaga? Kalo nggak tau, dia itu petenis cewek dari AS, sekarang lagi vakum. Dulu pas tahun 1990-an, pas umurnya belasan, dia tuh bener-bener hebat, nyampe semifinal Grand Slam (gue lupa Grand Slam apa, kalo gasalah Roland Garros deh), menang Medali Emas Olimpiade 1992, melejit banget lah. Terus karirnya anjlok, dia kena masalah mariyuana sama pencurian gitu. Nah, pas tahun 2000-an, dia bangkit lagi tuh. Juara Australian Open 2001-2002 sama juara Roland Garros 2001. Dia dapet penghargaan Laureus World Comeback of the Year, Laureus World Sportswoman of the Year, WTA Player of the Year...nonjol banget dah. Terus terkenal juga pertandingan di semifinal US Open lawan Henin tahun 2003, waktu itu Capriati pegang berapa kali match points, tapi ujung-ujungnya kalah sama Henin (yaay!). Dari tahun berapa...gitu, dia vakum, ga jelas mau balik apa enggak, jadi gue gatau dia masih main apa udah pensiun -_-. Naaah, tanggal 27 Juni 2010, dia dilarikan ke rumah sakit karena overdosis. Lu tau dia overdosis apa? Obat penurun berat badan...jengjengjeng -_______-. Please ya dia tuh atlit, malah pake obat penurun berat badan! Udah tau atlit kalo mau kurus ya olahraga lah jangan pake obat aduuuuuuuuh goblok kan -,-? Tapi intinya gue wish her all the best ajadeh, meskipun kelakuannya bener-bener begok banget di mata gue ._.

Oke, segitu aja deh. Adios!

No comments:

Post a Comment