Tuesday, June 29, 2010

Kondangan

Halo Kawan!

Nah gue mau cerita sedikit aja soal liburan gue ke Yogya dan Solo. Gue ke sana bareng bokap gue, mau ngehadirin pernikahan sepupu gue, Mas Iwan.

Ke Yogya naik Mandala Airlines, di Terinal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yang baru ituloooh. Keren terminalnya, standar internasional, interiornya bagus, tapi kalo lo biasa pake porter buat ngangkut barang di sana lo harus ngangkut sendiri, karena standar bandara internasional itu kaga pake porter. Jalannya enak deh, ga ribet kayak terminal lainnya gitu. Cuma kurangnya, pas di ruang tunggu itu lo pengumumannya sama sekali ga kedengeran, suaranya jadi pecah gitu. Harusnya diapain gitu ya biar jelas?

Oke langsung ke bagian pentingnya, Mas Iwan itu sepupu gue, anaknya kakak pertama bokap gue. Nikahnya sama orang Yogya, namanya Mbak Devie. Oke juga itu sepupu ipar gue (y), dan ini dia beberapa foto:
Mahar pernikahan. Yummy banget ya :9.

Pas ijab kabul.

Pas resepsi pernikahan

Foto gue? Ada tapi kaga usah diaplot ya, malu sama muka -_-.

Hahaha udah segitu aja. Adios!

No comments:

Post a Comment