Saturday, July 3, 2010

Wimbledon 2010 - Ladies' Singles, Doubles, and Gentlemen's Doubles Finals Result

Okaaayyy...

Kemaren kan final tunggal putri Wimbledon yak...gara-gara itu gue sampe rela ga nonton Jerman ngebantai Argentina 4 - 0 (congrats Germany!). Seperti gua tulis di entri sebelumnya, final ini mempertemukan Serena Williams (AS) dan Vera Zvonareva (Rusia). Dan ini dia juaranya:
Iye juaranya Serena Williams si Gorila...OKEH FINE BANGET IH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kesel gua njirrrr udah gitu finalnya ngebosenin lagi! Oh ya Serena berarti Grand Slam-nya sekarang 13, nyalip Billie Jean King. Selamet deh buat Serena, semoga habis ini ga menang apa-apa lagi -_-".

Terus juara ganda putrinya Vania King (AS) sama Yaroslava Shvedova (Kazakhstan). Lawan Zvonareva sama Elena Vesnina (Rusia). Dua-duanya non-unggulan, dan menurut gue sih sebenernya Vesnina/Zvonareva lebih diunggulkan, soalnya di perempat final mereka ngalahin Venus/Serena, terus di semifinal ngalahin pasangan yang lagi 'naik daun', Gisela Dulko (Argentina)/Flavia Pennetta (Italia). Oh ya, ini dia foto King/Shvedova:
Juara ganda putranya Juergen Melzer (Austria) sama Philipp Petzschner (Jerman), ngalahin Robert Lindstedt (Swedia) sama Horia Tecau (Rumania). FYI, Melzer/Petzschner itu juara ganda putra non-unggulan pertama sejak tahun 2005. Waktu itu Stephen Huss (Australia) sama Wesley Moodie (Afrika Selatan) yang juara, padahal mereka itu pemain kualifikasi, sebelumnya aja baru juara di challengers. Oke, ini foto Melzer/Petzschner:
Oke, selamat buat para juara! Hari ini final tunggal putra, Berdych vs Nadal, dan so pasti gue dukung Berdych dong. Sama final ganda campuran, Wesley Moodie/Lisa Raymond vs Leander Paes/Cara Black--yang ini gue netral dah.

Adios!

No comments:

Post a Comment