Friday, July 30, 2010

X.1

X.1 tuh...gimana ya?

Anak-anaknya oke lah, gokil-gokil. Kata Miss Intan (guru geografi, sejarah) kelas gue ribut, kata Mr Benny (guru bahasa Inggris) kelas gue pinter-pinter (amiiiiin!). Kalo kata gue sebagai murid yaa kelas gue tuh asik lah, rame ga garing. Oh ya ini anak-anaknya:

Ian: Suka Paramore, sering main TechDeck pas pelajaran (gue denger sih TechDeck-nya ilang, sabar ya :/), kalo manggil orang, cewek atau cowok, pasti pake, "Boy!". Suka ngomong, "Eh sumpah wei sumpah!"
Angel: Anaknya asik, baik banget--oh ya tadi kertas unsur kimianya gue ambil maap ya :p.
Intan: Pindahan dari Pekanbaru (jauh amet yak?), duduk bareng gue terus di kelas. Oh ya dia apdet banget sama yang namanya M-U-S-I-K, jago juga main gitar. Satu ekskul sama gua di jurnalistik.
Audi: Agak pendiem, jarang ribut kalo di kelas.
Aulia: Pinter, kocak, asik, jago IT. Gambarnya keren deh (y).
Devi: Pinter bangeeeeeeeeettttttttt dan baik pula.
Dheas: Paling sering ribut di kelas, suka diceng-cengin sama Miss Eliana (guru bahasa Mandarin). Kalo pake kacamata mirip Ihsan yang di Upin & Ipin, kalo kacamatanya dilepas mirip Bajuri hahaha -_-.
Riam: Cukup enak diajak ngobrol.
Niko: Diamanahi menyimpan setidaknya 22 hape setiap harinya. Sering diceng-cengin gara-gara surat cintanya yang gombal parah buat kakak kelas pas MOS.
Ghiza: Sering ngeledekin Sekolah ***********, pernah ditanya sama Mr Eko (guru bahasa Indonesia--sekilas mirip Kim Bum loh), "Kamu kalo ke sekolah mandi ga sih?"
Jorji: Anaknya asik diajak ngobrol, kalo ditanya ada masalah atau ga sama Miss Ririn (guru kimia, wali kelas X.1) pasti teriak, "TOEFL MISS! GURUNYA ****!"
Jefta: Wakil ketua kelas.
Jessica: Mirip Sansan Pee Wee Gaskins, suka ngomong 'gila' atau 'crazy', pinter juga nih dia matematikanya.
Juan: Ketua kelas.
Aci: Temen pertama gua, sekretaris kelas. Pinter matematika, baik, asik, biasanya dia yang gue sms-in kalo mau nanya sesuatu soal sekolah. Ekskul jurnalistik juga dia.
Benji: Untuk ukuran cowok termasuk kalem dan nggak slenge'an, anak ekskul jurnalistik juga.
Mentari: Anak paling keren di kelas.
Faiz: Sering dipanggil 'Jawa' sama anak-anak cowok.
Reza: Dipanggil 'Telor' sama anak-anak cowok, sebelas-dua belas deh sama Dheas, suka ribut juga.
Noni: Nih orang pinter parah, sering dapet cepek ckckck envy deh gue.
Sara: Duduknya selalu bareng sama gue sama Intan, sejak kemaren sering adu mulut sama Ghiza.
Icha: Selalu bareng Aci, anaknya baik, enak juga diajak ngomong. Anak ekskul jurnalistik juga.

Oh ya, kan kemaren ada ekskul jurnalistik, nah Miss Tia (guru PKn, pembina ekskul jurnalistik) ngasih tugas ngewawancarain guru ke gue, Intan, sama Karin. Jadilah kita wawancara Mrs Asih (guru matematika).

Nyampe di ruang guru, ketemu Mrs Asih, kita wawancara, dan beliau jawabnya SINGKAT banget. Misalnya ya,

Gue: "Mmm...bisa suka matematika kenapa?"
Mrs Asih: "Talenta dari Tuhan."
Intan: "Terus kok bisa jadi guru kenapa?"
Mrs Asih: "Ya talenta dari Tuhan."
Gue, Intan, Karin: "............."

Terus dengan hasil wawancara yang supersingkat itu, Miss Tia nyuruh kita wawancara lagi -_-. Jadilah kita wawancara lagi, dan karena Mrs Asih mondar-mandir terus, kita ngikutin mulu ke mana-mana, sok-sok wartawan inpotenmen gitu *eh inpotenmen difatwa haram kan ya?*.

Nah, buat biodata kan kita disuruh nanya nama lengkap beliau, status, tempat/tanggal lahir, pendidikan, agama, motto, dll., nah pas kita mau nanya nama lengkap tuh beliau nyuruh kita cari sendiri. Duh...jadilah kita mondar-mandir nyari info. Alhamdulillah ketemu, terus ujung-ujungnya beliau sendiri yang nulis biodatanya di kertas wawancara -_-.

Capek sih, tapi seruuuu ahahaha lumayan deh, gue jadi mikir jurnalistik level SMA aja udah capek kayak gitu gimana jurnalis yang bertugas di daerah rawan perang ya? Hmm.

No comments:

Post a Comment