Tuesday, April 13, 2010

Ujian Sakola

Oke, saat ini gue menghadapi UJIAN SEKOLAH.

Udah mau hari ketiga sih, hari Senin udah pelajaran agama sama PKn, barusan IPS sama TIK, besok insya Allah KTK sama bahasa Sunda. -_-

Wismilak ye...beuh bahasa Sunda, plis deh gue orang Jawa dan ngomong Jawa aja belum lancar, lah ini kudu ngelancarin bahasa orang...

Sabar banget yak sekolah di Indonesia. -,-

*ganti topik*

Eh sekarang lagi ATP Monte-Carlo looooooooccccchhhhhh.

Tapi biar kate kategorinya ATP World Tour Masters 1000 kerasanya kurang 'masters', iyelah bayangin aja masa 5 orang dari Top 10 pada absen *termasuk Roger -,-*.

Jadinya gue dukung...Berdych, Ferrero, sama Ljubicic deh.

Sama lagi WTA Charleston nih, hmm malay kan Henin ga ikut Sharapova masih cedera -_-, yaudah gue dukung Azarenka (saking nggak ada yang bisa didukung). Go go Azarenka!

Eh gue jadi suka lagu ini: More than words...is all you have to do to make it real. Then you wouldn't have to say that you love me. 'Cause I'd already know. What would you do if my heart was torn in two? More than words to show your feel...that your love for me is real. What would you say if I took those words away? Then you couldn't make things new. Just by saying, "I love you..."

Hahaha itu lagu lawas banget, tapi gue suka, kan waktu kecil gue ngefans gila sama Westlife wkwkwkwkwk.

EH LO HARUS LIAT FOTO INI!
Wanjir yang ini beneran bikin meleleh...aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Rogeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!! [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

Tuh foto sampe gue jadiin bekgron Twitter lo wkwkwk...abisnya guanteng anjreeeeeeeeeeeet.

Oh ya, sekarang gue suka main NikeID. Jadi tuh kita customize sendiri sepatu Nike gitu di situsnya, seru deh. Ini salah satu desain gue:
Bagus nggak? Sebenernya masih ada lagi, cuma belom gue jadiin wallpaper, soalnya akhir-akhir ini internet gue rada-rada.

Dan...eh ya...

Masa JPeriodico edisi mendatang itu JPeriodico terakhir gua...

Ya Allah gue ga bisa ngebayangin mau pisah sama JPeriodico, gila aja ya gue tiga tahun ikut ekskul pers dan nggak pernah berhenti bahkan sampe gue kelas IX. Bolos? Serius, ga lebay, bisa banget diitung pake jari. Gue masih inget aja mulai dari Kak Shyla promosi ekskul pers, gue ikut tes masuk pers, gue diterima di ekskul pers, gue kerja bikin mading, gue ikut lomba mading pertama gue di Pangsud (dan alhamdulillah juara III :D), gue pertama kalinya wawancarain narasumber, terus ikut lomba di Insan Cendekia sama Alpus, ngeliput acara-acara sekolah, dapet sertifikat ekskul, ngerayain ulang tahun anak-anak pers, bikin blog...

Jabatan-jabatan gue aja gue masih inget: Distribusi/Sirkulasi --> Fotografer --> Redaktur Pelaksana, Editor --> Pemimpin Redaksi --> Editor Senior.

Dan...edisi JPeriodico yang akan datang bakal bener-bener jadi edisi yang spesial banget buat gue, serius. Yang terakhir yang teristimewa...ya Allah, gue jadi sedih ngebayangin pisah sama semua anak JPeriodico...astaghfirullah gue nggak kuat...

Ya udah deh.

Adios!

No comments:

Post a Comment