Friday, April 2, 2010

The Tudors

The Tudors itu acara TV favorit gua (selain Ace, No Strings, Open Access, dan Centre Court pastinya). Ditayangin di HBO Signature, tapi season 2-nya udah abis, jadinya gue lagi nunggu season 3 tayang (padahal di luar udah mau mulai season 4). Genre-nya fiksi sejarah, tentang Kerajaan Inggris di bawah kekuasaan Henry VIII. Menurut gue? Bagus kok (ya iyalah, kalo ga bagus ngapain gue tonton), meskipun ada adegan yang rada gimana...gitu. Oh ya, ini posternya:
Rada gimana...gitu kan?

Ini tokoh-tokohnya:

Jonathan Rhys Meyers as King Henry VIII of England:*Masya Allah kalo ada raja seganteng itu gue rela deh jadi gundiknya--boong deng*

Natalie Dormer as Anne Boleyn:
James Frain as Thomas Cromwell, 1st Earl of Essex:

Maria Doyle Kennedy as Katherine of Aragon:
Henry Cavill as Charles Brandon, 1st Duke of Suffolk:
Nick Dunning as Thomas Boleyn, 1st Earl of Wiltshire:
Hans Matheson as Thomas Cranmer, Archbishop of Canterbury:
Adios!

No comments:

Post a Comment