Monday, April 5, 2010

Apa Aja Boleee...-_-

Apaya? Oh ya, hari ini kan hari pertama habis libur UN, entah kenapa gue agak semangat aja ke sekolah (meskipun datengnya mepet-mepet bel masuk). Mungkin karena ga ada matematika ya yohooooooooo btw tadi gue dikasih info sama Tika, katanya kalo mau masuk SMA Negeri 81 Jakarta tuh kan sekarang pake tes *asik*, tapi dari luar Jakarta kuotanya cuma berapa orang itu...hehehe wish me luck yaa :). Walaupun target utama gua tuh di sini. *do'ain yaa*

Terus masa ya ada suatu sekolah gitcuuu...*** ****** * ******, kan ada kelas akselnya, nah katanya sih kalo mau ikut kelas aksel itu IQ-nya harus 129+. What the...? Please, masih jaman ngandelin IQ? Palingan itu yang bikin peraturan ga kenal Howard Garner kali ya hmm. Oke, enough with high school things, hari ini tuh pelajarannya:

1. Geografi-->diinval Bu Vemi.
2. Agama Islam-->sama Pak Jamil.
3. Bahasa Arab-->sama Pak Bretpit--ups, I mean Mr Farid. Peace!
4. Bahasa Sunda-->diinval Mrs Betty.
5. Teknologi Informasi dan Komunikasi-->sama Bu Lusi.

Pas pulang sekolah kan gue ke kantin dulu ya sama Ninis, Ajeng, Fida, Diva, sama Rifky, gue makan mie sama es krim, sekalian nunggu hujan reda kan noh, dan pas gue lagi naik ojek, OTW rumah, tau-tau...ujan deres. Yaudah sampe rumah gue keramas, nonton felem, baru deh buka komputer heee~.

Oh ya, felem yang gue tonton tadi The Godfather, part III. Favorit gua, tau kenapa *rame-rame ngejawab: "Enggaaaaaaaaaaaaak."*? Soalnya Michael Corleone mati...hahaha ga tau kenapa gue suka scene pas dia mati itu, sama pas anak ceweknya kebunuh itu, terus kan Michael-nya kebayang dia dansa sama anaknya, terus sama Kay, abis itu sama Apollonia. Hahaha udah keren lah itu felem, two thumbs up buat Francis Ford Coppola sama Mario Puzo.

Oh ya, final WTA Key Biscayne: Kim Clijsters 6 - 2, 6 - 4 Venus Williams. Anjay? Banget, apalagi Clijsters ngalahin Henin di final *gua livescoring waktu itu...huhuhu~*. ATP-nya: Andy Roddick 7 - 5, 6 - 4 Tomas Berdych. Anjay juga nih...giliran gua pengen Berdych kalah lawan Roger eh dia menang, gua jagoin dia di final dia malah kalah--aduh plis deh. -__-

Terus yaaaaaaaa...hmm lo harus tau ada orang yang annoying banget. Annoying gimana? Malay gua ngomong, dia punya pengaruh sih, lagian temen-temen deket gua juga banyak yang tau kalo gue sebel sama dia. Ah pokoknya ngeselin elah anjir.

Eh gara-gara baca koran tadi gue jadi pengen ini deh:
Ngoahahaha gua mau dong iPad, kan lumayan buat baca, biar ga usah bolak-balik ke toko buku. To me, it's a lot more interesting than a Blackberry or an iPhone. Orangtua gue mau beliin ga ya buat ultah gue? Taruhan pasti gamau...-__-

Dan gue sangat-sangat-sangat merindukan pria ini:
Hiks...it has been already 4 months 25 days since his retirement. I miss him. A LOT.

Dan...gue mau ngucapin, turut berduka cita buat temen gua Marshaa, yang bokapnya meninggal hari ini. Yang kuat Mar, semoga keluarga lo diberi ketabahan, dan semoga lo bisa menuhin cita-cita lo dan bikin bangga orangtua lo, amiiin. Ga cuma gue, pasti seluruh tim JPeriodico juga berpikiran sama. :)

Oke, segini dulu ya bacotan gua, adios!

No comments:

Post a Comment