Sunday, April 4, 2010

Random Thoughts

Hmm...jujur gua ga tau mau nulis apaan. Tapi mendadak pengen nulis aja gitu, ya udah jadinya gue nulis. (???)

Besok udah sekolah lagi. Tapi pelajarannya pelajaran US doang, jadi udah ga ada tuh matematika, IPA, segala macemnya. Yeay! *lompat-lompat*

Hari ini gue ngapain aja ya?

Oh ya, bangun jam 06:30, tidur lagi, terus mimpi buruk (ampe gue teriak kenceng banget tauga -,-), bangun jam 08:30.

Ok...it's getting confusing. So...let's talk about...apaajaboleee *dikemplang*.

Hmm...kan baru-baru ini gue buka 4shared ya, nah ini lagu yang lagi rajin gua dengerin:

Maroon 5 - This Love
Paul Muriat - "The Godfather" Main Theme
Peabo Bryson & Regina Belle - A Whole New World
Trevor Morris - "The Tudors" Main Theme
The Beatles - Twist and Shout

Ok, gue tau lagu-lagunya lawas semua. Tapi bodo lah, enak-enak kuggg *ta?*. Apalagi yang nomor 5 tuh, wuanjrit mantap hahaha.

Well...shake it up, Baby, now
Twist and shout
C'mon...c'mon...c'mon...c'mon Baby now
Come on and work it on out

Well...work it on out
You know you look so good
You know you got me going now
Just like I knew you would

Well...shake it up, Baby, now
Twist and shout
C'mon...c'mon...c'mon...c'mon Baby now
Come on and work it on out

C'mon and work it on out
You know you twist your little girl
You know you twist so fine
Come on and twist a little closer now

And let me know that you're mine

Lah kok jadi nyanyi sih? Maaf Pemirsa, saya memang suka melantur. Tapi udah lah lagunya enak ini wkwkwkwkwk.

Eh, btw, ngerasa ga akhir-akhir ini banyak konser? Ada Boys Like Girls, Cobra Starship, Pitbull, Kings of Convenience, Java Jazz, Saosin...blahblahblah, maaf kalo ga urut. Banyak yang pengen nonton? Pastinya. Anak JP yang nonton? Apalagi. Dan kalo ga salah kan konser BLG tuh sebelum try out DKI, tetep aja Virsestien (Revolutionary Seniors of 16--nama angkatan gua) banyak yang nonton. It's ok sih, tapi kalo gue sih ga berani, mana hari pertama matematika pula. Lagian gue ga terlalu suka-suka amat kok sama BLG, cuma suka lagu Thunder doang. Cobra Starship? Gue ga suka band-nya, ga suka lagunya (padahal justru band ini yang lagi disukain). Pitbull? Kalo gue ga nge-follow Om Adrie Subono di Twitter belum tentu gua tau. Kings of Convenience? Pengen nonton, tapi kurang info. Java Jazz? Artisnya ga ada yang gue suka *John Legend? Sorry, not my type*. Saosin? Bukan favorit gua. So the conclusion is...di saat anak-anak lain pada berebut nonton ini-itu, gue diem aja di rumah, dengerin lagu-lagu artis yang bener-bener gue suka. Nyesel? Tidak juga, akan jauh lebih nyesel kalo maksain dateng ujung-ujungnya cengo kayak orang tolol.

Jadi siapa dong artis favorit gua? Simpel, gue suka Five for Fighting, Diana Ross, sama Christina Aguilera. Ga fanatik sih (kecuali sama F4F), ya seenggaknya lagu-lagunya banyak yang gue suka gitu. Lagi nunggu F4F ke Indonesia nih...c'mon, #INDONESIAWANTSFIVEFORFIGHTING! *lah kok jadi kayak Twitter?*

Padahal, jaman gue SD dulu, di mata gue nonton konser bener-bener 'barang mewah' lo. Sempet ada rencana nonton Muse bareng temen-temen se-tongkrongan, tapi ga jadi. Alasannya? Mahal, kita 'masih kecil', dan rasanya...that wasn't our thing lah. Java Jazz? Wuanjrit, kalo bisa nonton teope banget. Gue sama temen-temen cuma bisa ngomongin doang, artis-artisnya, blablabla. Lah sekarang? Udah biasa banget kayaknya. Cuma ada satu hal yang bikin gue risih nih, gue ngerasa aja banyak yang nonton konser artis luar tapi ga beneran suka sama artisnya, maksudnya karena numpang ngeksis doang. Kayak Java Jazz...hmm gue ga menjamin kalo semua yang dateng bener-bener suka jazz, atau emang beneran suka John Legend, Tony Braxton, The Manhattan Transfer, dll. Ya pastinya ada yang beneran suka lah, masa ga ada sama sekali!? Tapi ya itu tadi, yang cuma numpang ngeksis doang, bukan bener-bener ingin menikmati musik, itu yang rada ngeselin. Tapi ya jangan ada yang tersinggung nih (kalo ada yang baca)...kan kalo tersinggung berarti lo termasuk kategori orang-orang 'numpang ngeksis'. Elo ga gitu kan? Ya udah jangan tersinggung...hehehe ok peace Man. :3

Apa lagi ya? Bingung, hmm akhir-akhir ini gue ngerasa gimana...gitu sama orang-orang yang sok-sok menderita, cuma karena 'cinta'. Cinta? Please, are you sure itu cinta? Cinta monyet iya kali. Dan kalo boleh jujur, gue belom pernah jatuh cinta (dan gue yakin banyak orang di sekitar gue yang belom pernah), kalo cinta monyet sih iya. Gue emang pernah deket sama seseorang (ga sampe pacaran sih, ya semacam HTS-an gitu lah), tapi ga pernah gue bilang gue cinta. Love gue terjemahkan sebagai sayang. Makanya...aneh rasanya ngeliat temen-temen gua pada repot-repot soal pacaran, cinta, dsb., bahkan di Twitter beberapa dari mereka memperlihatkan, seakan-akan mereka paling menderita/paling tegar karena sudah menderita, dll. Wake up, People, there are a lot more important things to do and to think about! And you're still young, for God's sake!

Dan karena suatu dan lain hal gue udah ga deket lagi sama orang itu. Gue sedih? Bukan sedih sih, cuma ngerasa gimana...gitu. Gue tetep ketawa-ketawa aja. Malah, gue ambil hikmahnya, kan kebetulan waktu itu gue mau ujian, jadi bisa lebih konsen, dan setelah gue pikir-pikir, berteman lebih menyenangkan. Bukan begitu?

Kan suatu hari gue pernah nulis di Twitter kalo gue belom pernah jatuh cinta. Ada yang ga percaya, ada yang kaget, dsb. Menurut gue itu normal, kok. Gue jatuh cinta? Nanti, kalo sudah mateng *telor kali mateng -,-*, dewasa, dan cinta gue ke lawan jenis cuma buat jodoh gue doang (selain ke bokap dan kerabat laki-laki tentunya). Pacaran serius? Belum siap, gue sadar gue masih agak kekanak-kanakan, belum mateng seutuhnya, masih labil, pokoknya belom siap lah. Maybe, when I get older. Dalam memandang beginian emang cara berpikir gua rada maskulin. Naksir orang? Nah itu mah manusiawi banget, tapi kalo ga naksir juga ya gapapa. Gue sekarang...hmm, ga tau lagi naksir apa enggak. Let it flow aja lah, toh gue ga ngeharap untuk dapet pacar dalam waktu dekat ini. Nikah? Astaghfirullah...apalagi itu. Tapi jujur gue suka ngebayangin ntar jodoh gue siapa, gue dilamar kapan, di mana, terus yang ngelamar siapa...awawaw hihihi.

Sekali lagi, jangan tersindir, ayolah, gue cuma mengekspresikan pikiran gua. Ok, pis Men.

Adios!

No comments:

Post a Comment