Tuesday, April 27, 2010

Ape Aje Bole De

Akhirnya...kemaren gue main tenis lagehhhhhhh!

Tapi ga di lapangan Jatiwaringin, gue sama Nashya, Erissa, Hanny main di lapangan Halim. Lapangannya enak banget, semi-indoor, pelatihnya enak, dan yang terpenting...ADA BOLBOI-NYA!!!!!! Capek gila Cuy mungutin bola, apalagi kalo reli, bisa abis kalori cuma buat mungutin bola doang. Cuman, bolboi-nya ga seelit yang biasa di turnamen-turnamen pro, bayangin aja masa ngambil bola pake serokan -,-? Hahaha tapi yang penting ada bolboi, lumayan mengurangi rasa lelah.

Mainnya enak, pertama kan main di dalem baseline, terus tau-tau disuruh nyoba mukul di luar baseline. Bisa sih, cuma agak belum terbiasa. Terus kan pelatihnya nanya tuh,

Pelatih: "Petenis perempuan yang kalian tahu siapa?"
Erissa: "Mereka tuh yang tau." *nunjuk gue sama Nashya*
Nashya: "Maria Sharapova."
Pelatih: "Hmm...Maria Sharapova. Kamu?" *nunjuk gue*
Gue: "Emm...Serena Williams." *hahaha -_-*

Tadinya gue mau sebut Justine Henin, cuma lidah gue tau-tau mengatakan S E R E N A  W I L L I A M S giduccc jadinya yaudah hahaha, aturan gue ngomong Steffi Graf aja kali ya biar pelatihnya nyambung? Kan ga mungkin pelatihnya ga tau Steffi Graf...hehehe.

Habis itu berenang. Malu sendiri lah gua ga bisa berenang wkwkwkwkwk, yaudah akhirnya gue les renang singkat sama Erissa. Habis itu break makan, dan berenang lagi. Terus pulang deh...cuma masalahnya sekarang gua jadi flu yak? Waduh kaco beneeeer.

Malem kemaren kan gue tes urin ya untuk membuktikan bahwa gue bebas narkoba *gue ga narkoba, gue ga ngerokok, gue ga minum, I swear!*. Dipaksa kencing, ampe gue minum air putih 1, 5 liter (serius ga lebay) ga bisa-bisa. Pulanglah gue, eh nyampe di rumah kebelet -,-, terus bokap nyuruh balik ke klinik hahaha. Di sana alhamdulillah (akhirnya) kencing, dan hasilnya negatif dongdongdong, iyelah nyentuh aja gue ga pernah hahaha.

Eh lagi pengen nonton banyak felem deh...tapi yang paling pengen ya The Lovely Bones sama Cowboys in Paradise The Book of Eli. The Lovely Bones udah minjem DVD-nya ke Jundi, tinggal The Book of Eli nih harus nunggu ada waktu kosong biar bisa ke bioskop. Hmm...semoga bisa cepet-cepet nonton deh, amin!

Eh, visit my Tumblr! Isinya tenis semua, tapi emang sengaja gue gituin giduccc. Lumayan sih tapi mau gue kembangin lagi, sukur-sukur ngehasilin duit hehehe :p.

Oh ya,

BELGIUM ADVANCES TO THE 2011 WORLD GROUP!!

Gila seneng banget gueeeeeeeeeeeee, biarpun Henin kalah (menurut gue sih kalahnya terhormat), tapi tetep aja, gue bakal liat Henin main di World Group tahun depan! Asik banget gila!

Bad news-nya, Russia didn't make it into the final. Kalah dari AS 2 - 3, hah parah gila, kesel banget. Yah bayangin aja, Rusia yang bagus yang main cuma Dementieva, sisanya gurem semua. Mana Pavlyuchenkova, mana Kleybanova, mana Sharapova, mana Kuznetsova, mana Safina!!!??? Parah ih ih ih keseeeeeel, dua tahun berturut-turut ajaya Rusia ga masuk final :(.

Ok, selesai, sekarang mau lanjutin nge-Tweet dan nonton WTA Stuttgart! Adios!

No comments:

Post a Comment