Thursday, December 17, 2009

Tentang UUB

Hey Penggemar-penggemarku *ditimpuk*!!! Ok gua mau posting lagi niccccccccch *ASTAGAAA???*. Gue mau posting tentang UUB.

UUB = Ulangan Umum Bersama. Jadi, UUB adalah ujian yang serentak diadakan di seluruh Al - Azhar Indonesia setiap semesternya *nenek-nenek manjat pohon cabe juga tau -___-*. Nah, berhubung kondisi kaki kanan gue yang--you know, lah, jadinya gue yang seharusnya mengerjakan soal-soal ujian di lante dua, terpaksa mengerjakannya di lante satu. Biasanya gue ngerjain soal di perpus, tapi karena tadi Bu Yanti (pustakawati sekolah gua) lagi ke Alpus, jadinya gua ngerjain soal di IX - B, barengan para IX - A-ers dan VII - A-ers. Terus ini nilai yang udah keluar:

Bahasa Arab: 80
Matematika: 65
Bahasa Inggris: 80

Sori-sori aja ya, gue ga yakin nilai bahasa Inggris gua segitu, karena perasaan gue udah ngerjain soalnya dengan serius dan sepenuh hati meskipun beberapa ada yang ngasal. Hmm...kapan-kapan gua mau kroscek ke Mrs Mus tercincah *apatau kroscek*. Terus...you have to know,

GUA MAU SEMBUH!!

Ok, ganti topik, hari ini gue donlot buanyak lagu. Eh tapi gatau juga deng sembilan itu termasuk banyak apa enggak. Mumpung 4Shared lagi bersahabat...hehehe. Ini lagu-lagu yang gue donlot:

Alizee - Moi Lolita
Aqua - Barbie Girl
Aqua - Ugly Girl (Barbie Girl Parody)
Diana Ross - I Will Survive
Diana Ross - Upside Down
Green Day - Eye of the Tiger
Tom Jones - It's Not Unusual
Johnny Hallyday - L'Envie
Kings of Convenience - Cayman Islands

Lagunya enak-enak lo ga rugi ngedengerin hahaha tau sih kebanyakan lagu lawas tapi tetep aja uenak tenan Rek hahaha.

Adios!

No comments:

Post a Comment