Friday, December 11, 2009

Back!

HAIHAIHAIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!

Kayaknya lama ya ga nyentuh blog...hahaha the truth is gue terlalu males untuk posting. Oh ya gua mau cerita nih kejadian hari ini.

Kan tadi gua sama Fina ngobrol ya di bangkunya Jundi ma Zahra, terus kata Bu Ai, "Siapa yang belum dapet kartu ujian?" Yaudah kan gua belom dapet tuh, jadinya setengah lari gua ke meja guru. Tiba-tiba...

...gua jatoh.

Dan kaki kanan gue suakit banget. Ampe nangis gua, serius. Terus kan dibawa ke UKS, habis itu dibawa ke tukang urut. Pas dipijit tuh Bu Ai ampe nuntun gua zikir gitu...kayak orang sakaratul maut hahaha. Ampe sekarang sih gua belom bisa jalan, jadinya lompat-lompat mulu kayak pocong...do'ain ya saya segera sembuh jadi bisa menggila lagi.

Yang bikin terharu tuh sikap temen-temen gua. Semuanya peduli banget...baik yang deket maupun yang kurang. Kan tadi pas shalat Jum'at gua mau pindah posisi, ga gue minta langsung pada geser gitu...jadinya pas khotbah Jum'at tuh gue nahan-nahan aja air mata saking terharunya. I love you, Friends...God blesses you.

Ga afdol ya kalo ga ngomong tenis wkwkwkwkwk. Eh...kan kapan gitu gue buka situsnya Justine Henin, dan inilah yang gue dapet:Intinya mau ganti website layout gitu kan? Menurut gue bagusan biru, kalo abu-abu kayak yang lama mah suram banget gitu kesannya. Oh ya gue baru hari ini masa bisa print screen...jadi sekalian ngetes gitu hehehe. Kurang gahul apa coba gue jadi manusia?

Katanya bakal mulai situs baru tanggal 20 Desember. Masih lama -_______-.

Oh ya...mulai Senin besok sekolah gua udah ujian. Do'ain ya bisa dapet 100 di semua mata pelajaran! Amin!

Adios!

No comments:

Post a Comment