Sunday, December 13, 2009

Sakit

To the point aja ya, jadi harusnya hari ini gua ikut on air di acara Damai Indonesiaku atau apalah itu di tvOne, tapi kondisi kaki kanan saya yang (masih) keseleo ini tidak memungkinkan. Yaudah alih-alih on air dan nampang di tipi *cuih!*, gue dibawa ke tukang urut sama bokap.

Bagaimana kelanjutannya? Sakit...serius. Gue sampe ga mau ngebayangin lagi, soalnya sakitnya ga main-main. Makanya, JANGAN PERNAH KESELEO, KAWAN!! Sakitnya...dahsyat. Luar biasa. Luar biasa dahsyat *Arief Dahsyat mode: on*. Nama tukang urutnya kalo ga salah Bu Duki tuh. Eh duki tuh nama buah dari Palembang itu kan ya? Itu duku. OK KALI INI SAYA BENAR-BENAR STOP! *Tika: "KAMU TAHU INI APA!!!???*.

Terus gua dibeliin tongkat sama bapak gue, dan benda itu sangat membantu sekali. Selain tidak merepotkan orang, gue juga bisa sekalian ngelatih kaki. Oh ya, btw, kaki gue diperban sekarang. Terus di balik perbannya kan ada semacam obat gitu dari jahe, dan itu bener-bener PANAS. Gua sampe ngedekep buku paket matematika saking panasnya. Kalo dalam kondisi normal mah...jangan ditanya.

Gue: "Aduh Pak panas banget nih kakinya Pak ga kuat."
Bokap: "Oh ya udah dimasukin ke freezer aja biar ga panas."

Tetap saja ya bokap saya menunjukkan ke-apabangetan-nya ya hm, saya mah sabar saja. Terus saya sedang kesal nih mengapa Twitter tahek sekali? Mau apdet status tak bisa jua *astagaaa bahasanya*. TweetDeck, Twitscoop, sami mawon dah.

Eh ngomong-ngomong klik di sini deh. Kocak banget ga boong--tapi ya percuma kalo lo ga ngerti tenis. Cuma tetep aja tuh video dewa hahaha.

Adios!

No comments:

Post a Comment