Saturday, August 21, 2010

Hello -_-

Hai Semuanya...

Nah, pertama-tama gue mau ngucapin, buat yang Muslim selamat menunaikan ibadah puasa! Gue juga pastinya puasa dong, dan alhamdulillah belom ada yang bolong. Yah agak berat juga sih, soalnya kan sekolah gue moving class, dan lumayan lah bikin pegel, dan entah kenapa hawa-hawa nggak enak yang sering gue rasain di sekolah sering membuat perut gue bergoyang dombret.

Terus...Dirgahayu ke-65 Indonesia-ku! Yah gue tau sih telat banget, tadinya gue mau nulis ini pas tanggal 17 Agustus, tapi yaa karena satu dan lain hal jadinya baru sekarang deh hmm. Di sekolah gue, alhamdulillah ada upacara bendera, terus besoknya ada lomba-lomba gitudeh tapi gue ga ngapa-ngapain, cuma ngehias kelas doang gitu heee -,-. Ya kan pas puasa, jadi lomba-lombanya palingan juga diambil yang ga terlalu nguras fisik. Kalo pas SMP, paling minimal gua ikut tarik tambang di sekolah, seru looooch hehehe.

Dari dunia tenis? Hmm...Henin bakal absen sampe AKHIR TAHUN 2010, hebat kan!!??

Oh ya, gue lagi suka lagu yang ada di postingan sebelumnya, "I Loved Her First". Suka aja liriknya, terus gue ngebayangin kalo ntar gue nikah kira-kira bokap gue pasti bakal mikir kayak gitu kan? Unyuuuu :*. #abaikan

Yang jelas gue bener-bener ga sabar nunggu liburan panjang...parah deh pengen banget libur TT_TT...capek berkutat dengan urusan sekolah sekarang ini.

Eh, gue mau cerita dikit deh tentang lomba debat di sekolah gue. Nah, kelas gue, X.1, dapet giliran di babak pertama lawan X.2. Tema debatnya tentang nasionalisme di kalangan pelajar gitudeeh. Nah, yang ngewakilin X.1 tuh Intan, Benji, sama Sansan Jessica. Oh ya, X.1 dapet pilihan 'kontra'. Sebenernya sih X.1--terutama Benji--ga jelek-jelek amet laaaah debatnya, cuma gue pikir X.2 tuh lebih sangar aja gitu ngomongnya. Yang lumayan kocak tuh pas Benji ngomong, "Kita lihat di Twitter remaja-remaja sekarang banyak yang menulis, 'ah gue mau minum Slurpee', tapi jarang ada yang nulis 'ah, gue mau ngerujak', 'ah, gue mau ngebakso', 'ah, gue mau nyendol'..." sumpah ye pas bagian itu gue bener-bener gabisa nahan ketawa, bisa aje si Benji nemu kata-kata kayak gitu mana lagi puasa pula -___-. Oh ya, terus pas pulang lomba itu gue kehujanan loh *gapenting*.

Kemudian...hari Jum'at kemarin saya memutuskan untuk bergabung dengan Debate Club, insya Allah membawa manfaat.

Nah segitu aja dah, adios.

No comments:

Post a Comment