Wednesday, November 4, 2009

Hai Hai Haloooooooooooooo

Halo, Kawanku.

Lama sekali tak nyentuh blog hahaha. Aim sori, ane sibuk dengan ujian tengah semester dan segala macam tetek-bengeknya soalnya. Yaah...pokoknya gitu.

Oh ya, juara SEC tahun 2009 jadinya Serena Williams. Hmm...selamat aja deh gue *sok kul*.
Dan sekarang lagi...Commonwealth Bank Tournament of Champions

Kelas internasional sih kelas internasional, tapi lokasinya itu lo...di BALI! Sampe situs SWTAT aja bikin album foto khusus judulnya Beautiful, Beautiful Bali. Yeah, Bali is very beautiful!

Yang ikut itu ada Marion Bartoli, Sabine Lisicki, Aravane Rezai, Kimiko Date-Krumm, Yanina Wickmayer, Anabel Medina Garrigues, Maria Jose Martinez Sanchez *btw, Martinez Sanchez juara ganda SEC lo bareng Nuria Llagostera Vives! Selamat!*, Shahar Pe'er, Samantha Stosur, Magdalena Rybarikova, Melinda Czink, Agnes Szavay, plus Vera Dushevina sebagai pemain cadangan. Maksudnya kalo ada pemain inti yang berhalangan ikut jadinya dia main gitu...soalnya kan sistemnya round-robin.

Sayang aja gue ga libur, kalo misalnya gue libur tinggal modal tiket pesawat, akomodasi, plus duit kurang lebih Rp 570.000, - gue udah bisa nonton empat hari. Tiketnya menurut gue termasuk murah untuk ukuran turnamen final begitu. Dan sayang lagi ga ada pemain lokal...hmm Pelti-nya juga sih ndablek, pemain kita ga pernah diikutin turnamen profesional, turnamen kecil gitu juga ga papa deh.

Oh ya, Todd Woodbridge sama Angelique Widjaja juga dateng, ngelatih anak-anak Bali gitu deh. Woodbridge...ganteng sekali. Beneran deh.

Eh yaudah gue cape bener nih hari ini...adios!

No comments:

Post a Comment