Tuesday, September 8, 2009

La Nuit

Salvatore Adamo

Si je t’oublie pendant le jour
Je passe mes nuits à te maudire
Et quand la lune se retire
J’ai l’âme vide et le cœur lourd...lourd

La nuit tu m’apparais immense
Je tends les bras pour te saisir
Mais tu prends un malin plaisir
A te jouer de mes avances

La nuit...je deviens fou...je deviens fou

Et puis ton rire fend le noir
Et je ne sais plus où chercher
Quand tout se tait revient l’espoir
Et je me reprends à t’aimer

Tantôt tu me reviens fugace
Et tu m’appelles pour me narguer
Et chaque fois mon sang se glace
Ton rire vient tout effacer

La nuit...je deviens fou...je deviens fou

Le jour dissipe ton image
Et tu repars je ne sais où
Vers celui qui te tient en cage
Celui qui va me rendre fou

La nuit...je deviens fou...je deviens fou
Fou...fou...

Source

GODD**N!

APA-APAAN TUH SPECIAL K KALAH SAMA WOZNIACKI 6 - 2, 6 - 7, 6 - 7!? GUE UDAH MUJI-MUJI ELO, WOZ, TAPI INI BALASANNYA!? TAEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!! KENAPA SIH GILIRAN YANG GUE DUKUNG AJA KALAH, TAPI GILIRAN GUE NETRAL ATAU GAK GUE DUKUNG BISA MENANG MUDAH LO! AAAAARRRRRRGGGGGHHHHHHH!

Setres gue Boi, Special K tuh belom pernah menang apa-apa setelah Roland Garros. Udah
withdrawn LA, terus kalah Cincinnati, terus masuk perempat final New Haven, kalah pulak -,-. Kenapa, Special K? Cedera lo udah sembuh, bukan? Lu juga on fire di set pertama, tapi kenapa jadi lenje di set kedua - ketiga? Gue kecewa, Special K, kecewa banget. Sori-sori aja, tapi hari ini lo gak sama sekali gak spesial di mata gue.

Wozniacki Sompret bakal ketemu Udang...hmm, ap tu yu deh siapa yang menang, kagak peduli gue, dua-duanya (sori)
b*tches.

Pokoknya jangan sampe Clijsters kalah lawan Li. Ampe Clijsters kalah, siap-siap aja nyemplung ke sumur--tapi di daerah sekitar gue pan kagak ada sumur yak? Jadinya kagak jadi deh...hehehe, paling jedotin pala ke kulkas kayak yang gue lakuin pas tau bahwa Special K kalah...-,-

Alhamdulillah, Roger menang lawan Tommy Robredo, 7 - 5, 6 - 2, 6 - 2. Ketemu Soderling lagi deh...kalo gue gak salah itung tahun ini udah dua kali Roger ketemu Soderling, pas final Roland Garros 2009 ma putaran keempat (apa ketiga yah?) Wimbly 2009, dan Roger menang dua-duanya =).

Oh ya tadi gue pesta lo sama Erissa, Rizka, Nashya. Gue bawa sosis goreng sama tempe goreng, Rizka bawa tempe goreng, Nashya bawa sosis goreng sama bakso goreng, Erissa bawa nasi putih sama sirup leci.
Uenake Rek, gue kira nasinya bakal kurang eh ternyata enggak hehehe, makannya pulu'an because kagak ada yang bawa sendok :P, seru banget deh pokoknya.

*
eh sumpeh gue ngakak liat salah satu anak LI nyebut Oudin itu Udang Giling...kreatip bener dah hahaha*

Gila si Udang menang lawan Petrova, udah empat pemain top Eropa Timur yang dia kalahin. JJ pas Wimbly 2009, Dementieva - Masha - Petrova pas USO tahun ini, gila ya si Udang kayaknya
someday bakal dapet GS tuh anak...hmm.

Oh ya, hafalan gue tamat, Boi! Kartu ijo udah penuh, tinggal ngafalin do'a shalat tahajud sama dhuha *
tinggal?*. Terus ya masa tempat duduk gue dipindah Boi jadi pojok paling belakang? Lumayan sih ada Fina, Angga, ma Tika, jadi kalo mau nyontek gampang hahaha *ditabok guru*.

Terus nih gue lagi sebel banget. Penyebabnya gak lain gak bukan karena
cette femme. Ok lah dia baik ma gue, tapi gue gak suka! Sedikit banyak dia ngebantuin gue, tapi kenapa dia harus selalu terlibat sama urusan gue sih? Gue ma dia tuh bukan siapa-siapa, tau gak! Dia sama 'dia' yang satu lagi tuh sama aja, bener-bener ada sesuatu yang gak bener di balik semua ini! Mereka gak tau apa ya...tega banget sih mereka ama gue. Katanya sayang, alah f**cking s**t sayang-sayang, realitanya apa yang kalian lakukan tuh ngebetein gue tau gak sih...pernah nyadar gak kalian? Kenapa kalian gamau ngertiin gue? Apa mereka gatau bahwa gue belom (dan mungkin gak akan pernah) siap buat suatu hal yang baru? Masalahnya tough, Boi, tough banget. Apa yang pernah gue alami tuh gak segampang sama yang mereka kira. Mereka yang capcus, ujung-ujungnya selalu gue yang kena. Sejak saat yang memberatkan gue itu tuh harusnya mereka ati-ati kalo mau berbuat sesuatu! Karena pasti gue yang bakal kena imbasnya. Mereka berusaha baik sama gue, tapi mereka gatau bahwa segala yang mereka lakukan biar keliatan baik ma gue tuh bikin sakit, tau gak. Ternyata emang gak semua orang dewasa itu cerdas dan peka ya. Asal tau aja biar kata gue masih muda, gue gak cukup bodoh untuk diam dan sok nrimo ketika gue ngeliat sesuatu yang gak benar kayak gini! Apa mereka gak pernah nyadar itu, hah? Gue bukan anak kecil lagi! I'm old enough to know the truth! NGERTI GAK SIH MEREKA, HAH!?

Adios.

Monday, September 7, 2009

Cinta dan Teman

Ini gue dapet dari Pesbuk, dan gue suka banget kata-kata ini:

*OoT: Tuh kan dibacanya 'udang' hahaha...dasar otak udang tuh si Udang--aduh apadeh*

Gue gak terlalu apal, kira-kira begini tapi:

Kalau Cinta dan Teman berjalan di tepi telaga, maka Cinta akan jatuh ke dalamnya.

Mengapa?

Karena Cinta itu buta.

Ketika Cinta tenggelam, maka Teman akan berusaha untuk menyelamatkannya.

Karena Teman akan melakukan apapun demi Cinta.

Namun Cinta menghilang, karena Cinta itu halus dan mudah lenyap dalam sekejap.

Tetapi Teman terus berusaha mencari Cinta, karena Teman akan berusaha melakukan apa saja yang diperlukan untuk Cinta.

So sweet.

Liat quote ini, gue jadi rada ngerasa gimana...gitu pernah ngorbanin anak-anak de'Mawarzz buat--well, bukan pacar sih, tapi ya...gitu lah, kalo lo deket ma gue pasti ngerti. Bukannya gue gimana ama dia, tapi ya...kapan lagi sih bisa ngehabisin waktu sama de'Mawarzz? Ini udah tahun senior, Boi, bakal susah kalo mau kumpul-kumpul lagi. Intinya, quote yang barusan bener-bener nohok gue banget.

Terus lagi, video ini bener-bener bikin gue addicted.

Lagunya, isinya, apalagi ending-nya...masya Oloh...mungkin gue pernah cerita soal video tersebut di entri yang entah kapantau, tapi tetep...gue gak pernah bosen nonton video itu--lebih tepat ngedengerin lagu yang ada di video itu, karena jujur aja gue gak terlalu kuat nontonnya. Kalo gue tonton ending-nya, itu bener-bener nyobek ati banget...kalo gue inget tanggal itu, 14 Mei 2008. Bagi beberapa orang--termasuk elo, maybe--mungkin tanggal itu biasa aja, tapi bagi gue dan beberapa orang yang lain, tanggal itu berarti segala-galanya. Iya sih, seperti yang pernah gue tulis di Literature of an Amateur:

N'est pas la fin de tout
Il s'agit du nouveau départ
Mais je me sentais comme il serait douloureux pour toujours
Le monde ne sera jamais plus la même sans lui

*well, sebenernya versi aslinya sih in English, tapi biar dramatis gue terjemahin ke bahasa Prancis. Thanks to Google Translator :P--oh ya itu juga udah gue otak-atik dikit tau hahaha*

ALLEZ HENIN! Si vous fera vraiment un retour en force, alors je serai prêt à vous accueillir et pour vous encourager de nouveau.

Hmm, lagi nonton Soderling vs Davydenko. Gue pegang Soderling deh, H2H juga Soderling unggul, pertemuan terakhir di perempat final Roland Garros 2009 juga si Soderling menang lawan Kolya--walaupun akhirnya Soderling harus menyerah di tangan The Mighty Fed pada partai final, hehehe.

Wah, Special K lagi latian nih. Bener kata Mahe, dia tuh gendut, tapi tetep aja ah gue dukung dia. Давай! Я уверен, что вы собираетесь выиграть этот матч, потому что вы Специальный K! *sekarang gue pake Special K aja deh, lebih terhormat gitu hehehe*

Sekilas ditayangin Dulko vs K. Bondarenko. Dulko tuh...yang itu tuh, yang ngalahin Masha pas putaran kedua Wimbly kemaren. K. Bondarenko itu adeknya A. Bondarenko, Boi. Hmm, bakal seru nih. Ntar Roger main, Special K main, tapi kayaknya gue gabakal liat deh huuu...soalnya malem dan pagi ditayanginnya...ah resek.

Adios! Nonton dulu ye Boi.

Tag-Tag-Tag

-----BIODATA-----

1. Nama Lengkap (asli) = Mentari Raissa Sandiastri

2. Panggilan = Yang paling umum Enta sama Mentari, kalo tukang ojek di JP pada manggil Tari, Nggu - Murmur - Chya - Dingdong pada manggilnye Kak En, anak-anak de'Mawarzz manggil Bebhen.

3. Nama Keren = Enta, En, sama Bebhen.

4. Arti Nama = Mentari ntu matahari *nini-nini disko juga tau =P*, Raissa itu orang yang beriman, Sandiastri ada dua kemungkinan. Bisa jadi singkatan dari nama orangtua, bisa juga karena pas gue lahir Kurnia Sandy lagi tanding--itu kata Emake ya hahaha.

5. Ttl = Jakarta, 25 Mei 1995.

6. Lokasi = Bekasi.

7. Anak ke = Tunggal, Boi.

8. Usia = Akar seratus sembilan puluh enam tahun *sok jago mtk, padahal sih...*.

9. Kelas (diisi bagi yang masih sekolah) = Sembilan.

10. Zodiak = Gemini.

11. Agama = Islam.

12. Hobbies = Buka internet, baca, nonton tipi, nyanyi-nyanyi gaje, nulis-nulis gaje, ngedit-ngeditin penpik orang, main tenis, denger musik, banyak dah pada intinya.

13. Asrama (yang merasa HPI) = SLYTHERIN ALL THE WAY!

14. Karakter HarPot Fave = Albus Dumbledore.

15. Colour Fave = Biru, hitam, putih, hijau, merah, oranye.

16. Money Fave = Pastinya duit biru sama duit merah--kecuali kalo didapatkannya dengan cara yang haram. Dalam keadaan tertentu, gue suka duit receh.

17. Mapel Fave = Sejarah, PKn, geografi, ekonomi, biologi, olahraga, musik, bahasa Indonesia.

18. Mapel yang enggak disuka = Matematika, fisika, bahasa Sunda, bahasa Inggris--tau sih penting, tapi karena satu dan lain hal...

19.Cake Fave = Tiramisu, creme brulee, bolu gulung, bolu kukus, lapis legit, brownies.

20. Food Fave = Mie sama cokelat.

21. Drink Fave = Air putih, entah kenapa air putih di rumah gue tuh enak banget.

22. Fruit Fave = Semangka, pisang, mangga, jambu biji, melon, leci, kelengkeng, rambutan, kurma, apel--duh ngiler.

23. Aktor Fave = Brad Pitt, George Clooney, Jude Law, Leonardo diCaprio--mantan suami gue semua tuh *digampar*.

24. Aktris Fave = Kate Winslet, Cameron Diaz, Meryl Streep, Ashley Tisdale, Imelda Staunton.

25. Band Fave = Muse, New Found Glory--waktu kecil suka Letto.

26. Anime Fave = Doraemon, Detective Conan, Chibi Maruko-chan, Kobo-chan, P-Man, Ninja Hattori, Hikaru No Go, Slam Dunk.


---PERTANYAAN (gapenting) tapi harus diisi---

27. Berapa kali kamu mandi dalam sehari ??
Hari biasa, dua kali. Hari libur, sekali.

28. Kalo dibebaskan memilih , pilih jadi anak Sulung , Tengah , / Bungsu ??
Hmm...gue belom pernah ngerasain semuanya sih, jadi netral aja.

29. Jikalau kamu marah ??
Ngabsenin nama-nama penghuni Ragunan.

30. Pernahkah kamu makan STRAWBERRY yang manis ??
Stroberi pan asem yak?

31. Saat ini kamu kangen pada siapa ??
Justine Henin.

32. Adakah masalah dalam keluargamu saat ini ??
Ada--buat gue, setidaknya, and it's very private.

33. Coba urutkan nama PRINCESS yang menurutmu lebih cantik 1-8!!
[Cinderella, Putri Salju, Aurora, Belle, Jasmine, Tinker Bell, Mulan, dan Ariel]
Belle, Aurora, Mulan, Ariel, Jasmine, Cinderella, Tinker Bell, Putri Salju--emang Tinker Bell tuh prinses yak?

34. Kamu igin jadi pengendali apa ?? [Air, Udara, Tanah, Api]
Udara. Biar kalo gerah bisa ngadem =P.

35. Pilih BODOH atau PINTAR tetapi membodohi orang lain ??
Pintar tapi berguna bagi nusa dan bangsa.

Kalo lo mau ngerjain, kerjain aja.

Adios!

Hari Ini

Sebagai pembukaan...jengjengjeng...CLIJSTERS MENANG OY! 6 - 0, 0 - 6, 6 - 4 lawan Venus. Tapi gila ye si Venus bisa bagel bales bagel begitu? Nah, ON YOUR FACE, KOMENTATOR SOTOY! Tuh syaiton kemaren bilang kemungkinan Venus menang dengan perbandingan 60 : 40. Nah lo, sekarang mau ngomong ape lu, hah!?

Tapi...Hantu vs Serena...2 - 6, 0 - 6. Ya Oloh...I hate bagels sometimes. Yaudah, selamet deh watz, Serena lo menang tuh. :(

Hari ini kalo gak salah Roger ma Kuzzy/Sveta/Special K/wot eper yu kol her *digampar*. Kuzzy udah pasti, tapi Roger gue rada lupa tuh--maafkan aku, Ger. Kuzzy lawan Wozniacki, H2H belom ade inpo nih...tapi gue rada takut, karena Wozniacki kata gue lumayan, tapi gue tetep yakin sama Kuzzy! DAVAI!

Nyelip berita sepakbola--BRAZIL MENANG, BOI! Lawan Argentina pulak! Hahaha gue gabisa ngebayangin tampangnya si Ninin--temen SD gue yang demen Argentina--begitu denger kabar ini. BRAZIL IS THE BEST DAH POKOKNYA HAHAHA!

Oh ya, hari ini gue dateng pagi-pagi, terus sampe kelas ngobrol dulu deh. Abis itu kan tadarus, yaudah baca do'a.

Anak-anak + Bu Ai: "A'uudzubillaahiminasysyaithaaniradziim. Bismillahirrahmaanirrahiim."
Gue: *sebagai anak baik mendengarkan*
Anak-anak + Bu Ai: "..."
Gue: "Jah, pada lupa deh ayatnya."
Anak-anak + Bu Ai: "HUAHAHAHAHA."

Hahaha gila bisa satu kelas plus walasnya hening sunyi sangat mencekam desir angin pun tanpa suara begitu. Terus...oh ya, buka ini! Wajib harus kudu fardhu, Boi!

Terus pelajaran biologi + matematika, matematika dua jam abis buat ngurusin karton + tempat nasi + beras. Jangan tanya apa maksudnya, Boi. Eh, beras tuh bukannya lawannya ringan ya?

Shalat dhuha, gue makan cokelat di IX - A hahaha, lagi gak puasa boleh dong. Abis itu hafalan. Aaaah...dapet sembilan puluh lima gara-gara ngadat :(! Terus ngobrol, gila pada ngobrolin makanan. Es krim, yoghurt, donat, masakan Jepang, kebab, ampe rencana buka bersama hahaha. Gila gue yang kagak puasa aja udah ngiler ngebayangin Haagen Dazs (CMIIW) apalagi yang puasa ya? Terus shalat dzuhur, gue di perpus sambil ngobrolin rencana blog ma kaos de'Mawarzz, terus Erissa, Rizka, ma Tiara minta blog mereka dipermak. Baru Tiara doang nih yang gue permak, sisanya nunggu ya.

Pulangnya gue OL bentar, terus latihan deh. Hahaha gue suka deh serve gue sekarang, kagak kaco kayak dulu lagi, cuma backhand sama kontrol bola aja perlu diperbaiki.

Euh, lagi demam Udang nih. Kalo yang lo pikir maksudnya adalah orang-orang pada doyan makan udang, salah besar itu. Maksud gue adalah si MELANIE OUDIN, kan Oudin dibacanya Udang tuh, sama aja kayak Henin = Henang. Di LI, di GTP juga. Di LI gue malah ngakak-ngakak sendiri baca postingan yang ngejulukin si Oudin dengan Udang--ketularan gue tuh hahaha. Di GTP juga..taeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...bangga amet sih ame Udang!

Il s'aggrave. Cette femme continue de tout perdre. Elle est très gentille avec moi, mais je me sens pas à l'aise avec ça. Et il est de plus en plus se soucier de son quotidien. Il sait même son horaire de travail! Il n'est pas normal, n'est-ce pas? Vraiment quelque chose est caché, et comme je l'écrivais, je vais être celui qui découvre tout.

Adios.

Sunday, September 6, 2009

Day 6 Photos

James Blake

Tommy Robredo

Dinara Safina

Maria Sharapova

Source.

Lagi-lagi nih komentator sotoy. Katanya Masha finalis Cincinnati, heh yang bener tuh ROGERS CUP, Blegug! Et dah jauh amat Toronto ama Cincinnati. -,- Eh terus katanya Safin mau pensin ya? Ah jangan dong, Fin, bisa berkurang nih petenis ganteng, terus ntar kans buat jadian sama Kuzzy jadi berkurang :P.

Terus tuh komentator kan bilang kalo Taylor Dent itu seangkatannya Andre Agassi--lebay amet dah lu orang dia kelahiran 1981 juga, seangkatan Roger dong mestinya, kalo seangkatan Agassi mah gue kira dia kelahiran 1970-an awal, gitu, duuuh, sotoy...sotoy.

Hmm hari ini pertandingannya mantep nih, Simon lawan Ferrero (another Nashya's favorite), Hantu lawan Serena, Clijsters lawan Venus, wokeh lah. Hahaha seru nih yang Hantu lawan Serena, soalnya gue jagoin Hantu, watzon jagoin Serena. We'll se, watz, hahaha. Sayang dia belom OL-OL, kalo dia OL kan lumayan bisa diskusi macem-macem.

Btw, John Isner--yang ngalahin Roddick--ternyata tingginya 206 cm! Buset itu mah udah lewat dari pintu. Ternyata dia dulu pebasket, terus pindah haluan main tenis, pantesan gede. Gue liat potonya di Google, masya Allah tinggi bener dah. Search aja kalo kagak percaya. Galah banget...

Sekarang Serena sama Hantu lagi latihan. Hmm, outfit Adidas-nya Hantu bagus, gak terlalu ketat kayak dulu, tapi tetep aja Nike is the best.

Ah sudahlah mau nonton dulu Boi! Adios.

Cette Femme

Je suis vraiment marre de cela! Cette femme change tout. Ok, peut-être ça paraît bien, mais, pour moi, c'est de pire en pire! Tout ce que je fais face est toujours en relation avec elle ... je m'ennuie! C'est une sorte de la normale, mais je ne suis pas prêt à tout cela. Tous deux sont identiques. Que pensent-ils que je suis? Une statue? Je mérite de savoir ce qui se passe! J'ai déjà trouvé beaucoup de preuves, mais ils ne disent pas toujours la vérité. Mais, tout ce qu'ils ne me fait croire qu'il ya quelque chose derrière eux, et ils me le cacher. Je mérite de le savoir. Pourquoi? Parce que tout ce qu'ils font aura un impact sur moi! Ne comprennent-ils pas?

C'est bizarre. Ça a toujours été bizarre. Ils sont si proches - trop près, je crois. Et ils font tout pour me faire plaisir, pour cacher la vérité, mais je ne suis pas si stupide. Je suis assez mûr pour découvrir ce qui se passe réellement. Peut-être que je suis beaucoup plus jeune qu'eux, mais je suis plus mature que ils pensent que je suis.

Tout change. Ma vie est en mutation. Cause d'elle. Elle ruines tout. Elle essaie d'être gentil avec moi, mais je ne suis pas heureux ou satisfaits du tout. Ça me rend plus curieux. Certainement il ya quelque chose n'est pas normal entre elle et lui. Et je suis celui qui va tout découvrir. Je suis celui qui dira la vérité au monde entier.

Au revoir.